Kamis, 04 Desember 2008

How come...??? Orang boker pun ada hikmahnya...

Pernah suatu hari gw berpikir di kamar kos gw yang sumpek di saat gw mendapatkan sebuah fakta kejam tentang mantan gw yang udah 5 tahun gw pacarin dan akhirnya kita harus putus karena orang ke-3, dan sialnya... MANTAN GW CUKUP WAKTU 2 MINGGU SAJA UNTUK NGELUPAIN GW, DAN JADIAN DENGAN SELINGKUHANNYA ITU... *fuck...!!!!!!!!!

Gembel...gw kena karma...pikir gw awalnya...

Persetan dengan karma lah..cuma saat itu I was at my lowest point..yup, I was depressed..akhirnya 3 batang rokok putih berhasil habis dalam waktu 30 menit saja...

Sewaktu rokok terakhir gw bakar, gw sakit perut..dan akhirnya terpaksalah gw melepas hasrat sejenak..

Di pelepasan hasrat itu gw berpikir..kok hidup ini bajingan banget ya..gw selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain..sumpah, bahkan gw rela gw yang ngerasa sakit tapi gw pengen orang lain yang bahagia..akan tetapi apa yang orang lain berikan ke gw gak sebanding dengan apa yang gw berikan ke mereka...sial kan..begitulah pikiran gw yang lagi depresi..

Gw pengen banget belajar ikhlas..ikhlas dalam artian, okelah gw gak masalah gw berikan yang terbaik ke orang lain tanpa gw harus memikirkan apa yang bakal orang lain berikan ke gw..

Saat itulah gw berpikir...BOKER..hehehehe...

Waktu kita boker, rasanya cespleng ya..enak banget melepaskan beban yang ada di diri kita, cuma apakah kita mau ngeliat something that has come out from our body..??? Ugh..bwt nyium aromanya aja males..

Kalo kita analogikan, sama aja kan..ngapain sih kita berharap balasan dari orang lain atas apa yang sudah kita berikan ke mereka..??? Sama aja kayak makanan yang masuk ke badan kita..ujung2nya cuma jadi ampas yang dikeluarkan, tapi manfaatnya bagi badan kita banyak banget..

Gw pengen seperti itu, jadi orang yang bermanfaat buat orang lain...

Amiinnn...


1 komentar:

fiqel mengatakan...

yaaah
lw sama boker emang cocok, nyet.
hehe.
SMANGAAAAT!
jgn kpikiran mantan muluuu...